CEWEK CANTIK CARI JODOH

02.39 Edit This 6 Comments »

ANGGUN ,,
Janda sexy yg siap nikah ,,
Usia 35th ,, Tb 160cm/47kg ,,
putih mulus ,, D3 ,,
Mapan seorang kepala gudang yang cerdas ,,
Bagi siapa saja yang ingin kenal ,,
SMS ketik ABC(spasi)WJ1625 Kirim ke-3910 ,,
Anda langsung mendapatkan no HP pribadinya ,,
CS: 031-8437252

6 komentar:

pojoklajoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
mirhansyah mengatakan...

Msih ad lowongan gk,,daftar dong ku usia 30thn,udh punya usaha sendiri,,klo minat hub 081254409262

TINUS TBB mengatakan...

Hay numpang bakajal u mau cri tman zmzan n cri tman cwe
081348659529

izal mengatakan...

hai aku ada di 085860001962

lukmanul hakim mengatakan...

7ecbc641 ni pin saya

seno wijayanto mengatakan...

Aku juga mau kok